Sabtu, 13 April 2013

WEB ADVERTISING


Web Advertising atau dikenal sebagai online marketing (e-marketing), online advertising adalah marketing dan promosi suatu barang maupun jasa melalui internet.  Web Advertising ini bisa disebut juga sebagai sebuah form berisikan promosi suatu barang atau jasa yang menggunakan internet dan world wide web untuk menyampaikan pesan/value suatu barang maupun jasa tersebut agar konsumen tertarik.

-          Ad view,
Merupakan tampilan promosi suatu barang maupun jasa melalui internet.

-          Click ( click-through or ad click),
Tujuan dari tingkat klik-iklan adalah untuk menangkap respon awal pelanggan ke situs web. Sebagian besar situs komersial yang dirancang untuk memperoleh beberapa jenis tindakan, apakah itu untuk membeli buku, membaca artikel berita, menonton video musik, atau mencari penerbangan. Orang umumnya tidak mengunjungi situs web dengan tujuan iklan melihat, sama seperti orang jarang menonton TV dengan tujuan mengkonsumsi iklan.

-          CPM (cost per thousand impressions),
Singkatan dari "Cost Per Tayangan 1.000," dan digunakan dalam iklan online. BPS mendefinisikan biaya pengiklan membayar untuk 1.000 tayangan iklan, misalnya iklan banner atau promosi lainnya. Kesan dihitung setiap kali iklan ditampilkan.

-          Conversion rate (% purchase),
"Tingkat konversi" website Anda adalah persentase dari total pengunjung Anda yang akhirnya membeli dari Anda. Tingkat konversi akan tergantung pada sejumlah faktor yang berbeda, seperti apa jenis produk yang Anda jual, bagaimana persaingan industri ini, titik harga Anda, dan berbagai variabel lain.

-          Click-through rate (or ratio, % exposed),
Merupakan perbandingan dalam % untuk pengunjung pada suatu iklan agar kita dapat mengukur tingkatannya.

-          Click-through ratio (banner success),
Merupakan persentase berdasarkan pada klik yang di terima pada sebuah halaman iklan.Hal ini berpengaruh pada tampilan dari iklan tersebut.

-          Hits,
Ini merupakan banyak file yang di minta pada situs web.

-          Visits,
Menunjukkan atas jumlah pengunjung yang telah membuka/melihat web kita.

-          Unique Visits,
Disini menunjukkan pengunjung unik, yang mana pengunjung web ikut serta atau melakukan transaksi didalam web kita.

-          Stickiness,
Disini kita harus dapat membuat suatu kelekatan kepada pengunjung web agar mereka selalu berkunjung di web kita setiap hari.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda