Rabu, 05 Juni 2013

Mobile Commerce Benefits (Keuntungan)

     1.    Ubiquity,

Dimana kita mendapatkan informasi dengan cepat dan mudah. Pengguna juga dapat mengakses dari mana saja dan kapan saja. Hal ini juga merupakan manfaat yang kita dapatkan saat menggunakan m-commerce, baik itu berguna dalam mendapatkan informasai ataupun dalam menjalankan bisnis yang kita jalankan. Misalnya dalam mengetahui bahwa konsumen telah melakukan transfer dalam belanja online.

2.      Convenience,

Dan jelas kenyamanan! Hal ini jelas bahwa dengan perangkat praktis melalui m-commerce, kenyamanan terjamin. Dimanapun Anda berada, dengan hanya beberapa klik pada perangkat mobile Anda,Contohnya yaitu sangat nyaman untuk melakukan belanja, perbankan dan download file media favorit Anda.

3.      Interactivity,

      Disini merupakan suatu kemudahan bagi pengguna untuk menerapkan m-commerce tersebut.Misalnya kemudahan dalam berinteraksi antara penjual dan pembeli, sehingga terjadilah proses jual beli.

4.      Personalization,

Salah satu alasan mengapa pengguna jatuh untuk ponsel adalah pilihan personalisasi mereka mendekap. Setiap perangkat bersifat pribadi untuk orang yang menggunakannya. Misalnya Dengan mobile commerce, setiap pengguna akan dapat mengubah tema, mengubah pengaturan, memodifikasi informasi kontak dan memiliki sangat kontrol mengirim email, e-pembayaran dan sebagainya.

5.      Localization,

M-commerce memberikan layanan aplikasi informasi lokasi yang dibutuhkan oleh pengguna berdasarkan lokasi fisik penggunanya (location based services-LBS). Misalnya kita ingin mengetahui lokasi dimana kita berada.

                   

Ide : Aspek produktivitas usaha tentu akan menyaksikan peningkatan dengan mobile commerce. Hal ini tidak mungkin bagi seorang karyawan dari perhatian untuk duduk selama berjam-jam 24x7 di kantor dan setiap saat, setiap instan ia harus meninggalkan kantornya. Tapi, itu tidak yakin bahwa apakah pekerjaan tersebut dilakukan dengan benar atau tidak. Dengan solusi m-commerce, isu-isu semacam ini dapat lebih ditangani mengakibatkan produktivitas / peningkatan penjualan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda